Aneka
Melihat Keindahan Pantai Gorua

Oleh Adminstrator | Kamis, 29 Mei 2014 17:44 WIB | 3.631 Views
Melihat Keindahan Pantai Gorua

Desa Gorua Kecamatan Morotai Utara dikenal sebagai desa yang damai. Selain dikenal dengan keramahan warganya, desa ini meiliki potensi wisata religi. Terdapat sejumlah kuburan tua yang dikenal masyarakat setempat sebagai tempat sakral. bagi anda pelancong yang ingin berkunjung kesana, jangan lupa berkunjung ke daerah pantainya. ya, pantai Gorua. dengan suasana pasir putih nan elegan, pantai ini juga memiliki keindahan yang tak kalah nilai eksotiknya.



Aneka Lainnya
Tanjung Gorango Nan Eksotik
Jum'at, 15 Februari 2013 17:19 WIB
Tanjung Gorango Nan Eksotik
Tanjung Gorango yang terletak antara Desa Gorua dan Korago Kecamatan Morotai Utara memiliki panorama yang menawan, tidak jarang membuat orang yang melintasi terkagum.
Selami Peninggalan PD II di Mutiara di Bibir Pasifik
Rabu, 16 Januari 2013 08:45 WIB
Selami Peninggalan PD II di Mutiara di Bibir Pasifik
Pulau Morotai terletak di utara Pulau Halmahera, Maluku Utara. Pulau ini terletak di pulau paling utara Indonesia. Keindahan Morotai dengan segudang sejarah dari Perang Dunia II membuatnya dijuluki “Mutiara di Bibir Pasifik”.




Ace Maxs Indonesia
Ace Maxs Indonesia
Jum'at, 26 September 2014 02:08 WIB
info yang sangat menarik sobat...
harga tablet terbaru
harga tablet terbaru
Sabtu, 27 September 2014 07:07 WIB
indah sekali pak
ilwan buwolo
ilwan buwolo
Kamis, 23 Oktober 2014 01:24 WIB
oyahhhh benar skali keindahan pantai desa gorua sangat menarik hati para pengunjung....
Ridawan Tatapa
Ridawan Tatapa
Kamis, 23 Oktober 2014 01:26 WIB
ya benar apa yang di tancapkan di webset ini .... saya harap jika sahabat berkunjung ke desa gorua hubungi saya .....
paket karimunjawa
paket karimunjawa
Minggu, 16 November 2014 05:17 WIB
hampir sama mungkin sama pulau yang ada di karimunjawa
Pulau Tidung
Pulau Tidung
Selasa, 18 November 2014 14:42 WIB
Kepulauan memang identik dengan obyek Wisata berupa pantai.
Wisata Pulau Tidung
Wisata Pulau Tidung
Selasa, 18 November 2014 15:20 WIB
Sepeti pantai di Kepulauan Seribu.
Paket Wisata Pulau Tidung
Paket Wisata Pulau Tidung
Selasa, 18 November 2014 15:36 WIB
Bersama Paket Wisata Pulau Tidung dapat kita lihat indah pantai Kpulauan Seribu http://wisatapulautidungs.com/paket-wisata-pulau-tidung/
khasiat buah apel untuk diet
khasiat buah apel untuk diet
Kamis, 27 November 2014 13:16 WIB
keindahan alam indonesia memang sangat menawan, hanya saja belum digarap secara maksimal, dan pada akhirnya hanya belum bisa memberikan hasil yang baik bagi daerah dari segi pendapatan
IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap
IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap
Minggu, 30 November 2014 08:43 WIB
wah jadi pengen liburan kesana
Gantengers
Gantengers
Minggu, 30 November 2014 08:44 WIB
mirip kaya pantai pulau seribu :v
obat lemak di hati
obat lemak di hati
Sabtu, 07 Maret 2015 07:44 WIB
luar biasa indahnya
Kata kata bijak
Kata kata bijak
Minggu, 05 April 2015 12:51 WIB
Sungguh indah memang alam Indonesia, mari perkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara terindah!
obat sakit pinggang
obat sakit pinggang
Sabtu, 11 April 2015 10:28 WIB
indahnyaaaaa.....
luar biasa ya
SPG EVENT
SPG EVENT
Sabtu, 18 April 2015 20:26 WIB
masih alami banget yah,jauh dari polusi
YPC Pramedia
YPC Pramedia
Rabu, 10 Juni 2015 13:22 WIB
Indah banget ....
kipas angin usb
kipas angin usb
Jum'at, 18 September 2015 18:01 WIB
bikin pikiran fresh kalau pantainya bersih kaya gitu
Nunu
Nunu
Minggu, 20 September 2015 18:19 WIB
UUUhh indah sekali,,pengen rasanya kesana,,selamat malam,,pak admin,,di update lagi dong informasinya
Nama Bayi Laki Laki Islami
Nama Bayi Laki Laki Islami
Jum'at, 02 Oktober 2015 10:29 WIB
Kumpulan Nama Bayi Populer Tahun Ini
Tips Cantik
Tips Cantik
Senin, 05 Oktober 2015 00:33 WIB
ckckckckckck
Gina
Gina
Sabtu, 24 Oktober 2015 15:44 WIB
Seputar Selebritis
Penganiayaan Pada Bayi
Penganiayaan Pada Bayi
Kamis, 29 Oktober 2015 22:44 WIB
Berbicara mengenai sesosok bayi banyak sekali bayi-bayi yang tak berdosa telah di dzolimi di buang di bunuh dan banyak sekali berita tentang bayi yang telah di sakiti, untuk para pengunjung skrupan jangan sampai kita bersikap begitu dan di jauhkan dari sikap sikap yang dapat menyakiti seorang bayi, sayangi bayi bayi kita yang unyu unyu karna memang sesosok bayi merupakan anugrah dari sang kuasa dan kalian pun telah mengetahui nya kan
Rasuma
Rasuma
Sabtu, 31 Oktober 2015 11:15 WIB
Selamat jaya selalu
asmaraganteng.co
asmaraganteng.co
Rabu, 13 Januari 2016 22:35 WIB
mantab juga yah kalo misalnya diterapkan
Indah, S.Par., M.Si.
Indah, S.Par., M.Si.
Rabu, 02 Maret 2016 23:04 WIB
Sangat menarik dan bisa dijadikan destinasi pariwisata minimal di tingkat regional, bahkan kalau bagus dan sudah memiliki nama, bisa menjadi tingkat wilayah timur
sasha
sasha
Sabtu, 12 Maret 2016 05:43 WIB
bagus bener pemandangannya, keren banget dah...
harga knalpot
harga knalpot
Senin, 14 Maret 2016 20:18 WIB
Pemandangan yanga sangat bagus.
harga knalpot r9
harga knalpot r9
Senin, 14 Maret 2016 20:23 WIB
Melihat dari foto sangat sangat indah....
jual gamis syar'i
jual gamis syar'i
Minggu, 27 Maret 2016 17:27 WIB
kapan bisa kesini , tiap hari kerja terus gak libur-libur
gunung papandayan
gunung papandayan
Selasa, 29 Maret 2016 13:56 WIB
pantai Gorua. Ternyata disini kita bukan hanya berwisata alam pantainya saja. ada wisata religi yaitu makan yang dibilang sakral oleh para penduduk. ibarat kata sambil menyelam minum air. yukk ah cuuzz.
Frengky TS
Frengky TS
Kamis, 09 Juni 2016 08:00 WIB
Informasi yang sangat bagus sekali.
Semoga pariwisata di Morotai semakin berjaya, semakin dikenal oleh wisatawan mancanegara dan domestik.

Salam wisata, Frengky.
Harian Anda
Harian Anda
Senin, 20 Juni 2016 18:33 WIB
belum pernah kesana, kalau ada kesempatan bisa dicoba ini
Taziex82
Taziex82
Kamis, 30 Juni 2016 04:33 WIB
mantap ternyata
nujul ano
nujul ano
Rabu, 20 Juli 2016 19:40 WIB
kami sebagai warga desa gorua senang dengan adanya wisata.
Harga Laptop
Harga Laptop
Jum'at, 05 Agustus 2016 08:06 WIB
Mantap
berkebun
berkebun
Kamis, 11 Agustus 2016 21:32 WIB
terima kasih, infonya menarik
Biodata Kevin Andrean
Biodata Kevin Andrean
Jum'at, 19 Agustus 2016 02:06 WIB
menarik
contoh kata pengantar
contoh kata pengantar
Rabu, 24 Agustus 2016 22:49 WIB
inilah indonesia kita , penuh dengan sejuta pesona alam yang mungkin gada di negara lain. harus BANGGA
Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Kamis, 25 Agustus 2016 19:53 WIB
Wow keren, sungguh pemandangan yang menakjubkan
Perpustakaan Online
Perpustakaan Online
Senin, 29 Agustus 2016 02:40 WIB
Sungguh menakjubkan, memang Indonesia kaya akan tempat wisata :D
ThinkMobil
ThinkMobil
Minggu, 04 September 2016 20:03 WIB
Beautifull World
hafidz
hafidz
Jum'at, 30 September 2016 13:45 WIB
Indah sekali pantainya gan
ukuran lapangan bola voli
ukuran lapangan bola voli
Senin, 10 Oktober 2016 19:32 WIB
postingannya sangat bermanfaat, keindahannya tak terkira
Warung kita bersama
Warung kita bersama
Kamis, 03 November 2016 09:05 WIB
Semoga potensi wisata pantai gorua bisa dikembangkan dan membawa kebaikan bagi masyarakat sekitar
perpustakaan online
perpustakaan online
Selasa, 15 November 2016 19:02 WIB
memang benar, sangat bagus :D
lcd hp china
lcd hp china
Rabu, 23 November 2016 13:58 WIB
bagus sekali .. ciptaan tuhan memang sangat mengagumkan...
pengelasan
pengelasan
Rabu, 28 Desember 2016 21:30 WIB
di Indonesia ini sangat banyak tempat yang indah, dan salah satu yang saya suka adalah yang anda share
alat laboratorium kimia
alat laboratorium kimia
Kamis, 26 Januari 2017 09:06 WIB
bagus sekali tempat wisatanya, kapan ya bisa dateng kesini bersama anak dan istri tercinta
sholat tahajud
sholat tahajud
Jum'at, 03 Februari 2017 14:33 WIB
jadi pingin nyoba ke sana
resep masakan
resep masakan
Jum'at, 03 Februari 2017 14:42 WIB
nyimak aja

Anda dapat memberikan komentar tentang Melihat Keindahan Pantai Gorua dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Photo Harian
Minggu, 10 Agustus 2014 01:19 WIB
Sejauh Mata Memandang, Keindahan Yang Tampak

Morotai Dikenal banyak memiliki potensi wisata. Salah satunya adalah air terjun Raja. Terletak di desa Raja Kecamatan Morotai Selatan Barat. Potensi wisata yang satu ini punya keunikan tersendiri. Seperti apa pesona alam di Air Terjun Raja? Yuk, ikuti perjalan wisata Morotai Post.