Pemda
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI CPNS TAHUN 2018
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI CPNS TAHUN 2018

Oleh Panitia | Kamis, 25 Oktober 2018 07:07 WIB | 1.003 Views

Pengumuman Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kabupaten Pulau Morotai Nomor 871/385 /PENGU-CPNS-PM/2018, berasal dari Bupati Pulau Morotai, ditujukan kepada Para Pelamar Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2018, Tanggal 24 Oktober 2018. Dimana saja berada.
Menindaklanjuti Pengumuman Bupati Pulau Morotai Nomor 871/301/PENGU-CPNS-PM/2018 Tanggal 14 September 2018 Perihal Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2018 pada Instansi Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor K.26-30/V 141-2/99 Tanggal 3 Oktober 2018 Perihal Perpanjangan Jadwal Pendaftaran CPNS Tahun 2018, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut 

  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi adalah sebagaimana yang ditayangkan dalam portal sscn.bkn.go.id dan juga dapat dilihat pada daftar terlampir.
  2. Untuk mengetahui kelulusan seleksi administrasi di portal sscn.bkn.go.id, pelamar harus login menggunakan akun dan password pada saat mendaftar.
  3. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi sebagaimana angka 1 WAJIB mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Tanggal pelaksanaan SKD masih menunggu penetapan resmi dari PANSELNAS. Pelaksanaan SKD bertempat di Laboratorium CAT Kabupaten Pulau Morotai, SMP Negeri 1 Pulau Morotai. Alamat Samping Kantor Bupati Pulau Morotai, Kecamatan Morotai Selatan.
  4. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi harus melakukan proses cetak Kartu Peserta Ujian secara mandiri di portal sscn.bkn.go.id
  5. Pelamar WAJIB membawa Kartu Peserta Ujian, Kartu Tanda Penduduk
  6. Pelamar WAJIB mengenakan pakaian kameja berwarna putih dan celana panjang / rok  berwarna hitam. Bagi perempuan yang berjilbab juga mengenakan jilbab berwarna hitam
  7. Pelamar WAJIB melakukan Registrasi ke Panitia yang bertempat di SMP Negeri 1 Pulau Morotai, 1 (satu) jam sebelum pelaksanaan ujian dimulai
  8. Jadwal pelaksanaan ujian bagi masing-masing pelamar dapat dilihat pada portal sscn.bkn.go.id mulai tanggal  25-28 Oktober 2018.
  9. Pelamar diharapkan agar terus mengikuti dan mengecek informasi pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2018 di portal sscn.bkn.go.id dan atau website www.pulaumorotaikab.go.id.
  10. Semua tahapan seleksi dilakukan secara transparan, obyektif, akuntabel dan tanpa dipungut biaya. Kelulusan ditentukan oleh pelamar sendiri. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa untuk meluluskan, itu adalah penipuan.
  11. Jumlah Total Pendaftar CPNS Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2018 adalah 955, peserta yang lulus seleksi administrasi 911, dan yang tidak lulus seleksi administrasi 44.
Demikian untuk diketahui dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab

a.n. Bupati Pulau Morotai
Sekretaris Daerah 
u.b. Asisten II Bidang Administrasi Umum
Selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS T.A.2018


ALEXANDER WERMASUBUN,S.IP



Download Lampiran






Berikan Komentar Via Facebook

Pemda Lainnya
Duta Keluarga Pariwisata Pulau Morotai Mengguncang Malam Tahun Baru
Kamis, 28 Desember 2017 14:44 WIB
Duta Keluarga Pariwisata Pulau Morotai Mengguncang Malam Tahun Baru
Namun kali ini Anang membawa serta juga anak-anaknya yang masih kecil Arsy dan Arsya Akbar Sebagaimana janji Anang bahwa dia akan datang berikutnya ke morotai dengan membawa serta ke dua anak-anaknya untuk berlibur dan memperkenalkan daya Tarik pariwisata morotai yang berada di bibir pasifik
RANCANGAN APBD  KAB. PULAU MOROTAI  2018 DI SETUJUI DPRD
Minggu, 24 Desember 2017 14:00 WIB
RANCANGAN APBD KAB. PULAU MOROTAI 2018 DI SETUJUI DPRD
Rancangan Nota Keuangan APBD Kab. Pulau Morotai yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah kepada DPRD dalam Rapat Paripurna tanggal 16 Desember 2017 lalu telah dibahas dan dikaji secara teliti berdasarkan Tata Tertib DPRD baik secara Internal Dewan, bersama Mitra Kerja pada jajaran Pimpinan SKPD, maupun bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kab. Pulau Morotai.
BUPATI PULAU MOROTAI RESMIKAN POLA OPERASI LISTRIK 12 JAM KE 24 JAM DI GERBANG PERBATASAN
Jum'at, 22 Desember 2017 18:22 WIB
BUPATI PULAU MOROTAI RESMIKAN POLA OPERASI LISTRIK 12 JAM KE 24 JAM DI GERBANG PERBATASAN
Listrik merupakan sumber energi yang sangat penting bagi kebutuhkan masyarakat untuk kegiatan industri maupun kehidupan rumah tangga sehari-hari. Selain itu energi listrik juga merupakan sumber penerangan dan juga merupakan sebagai penggerak ekonomi disuatu wilayah,
BUPATI PULAU MOROTAI MENYERAHKAN KARTU PELAYANAN KESEHATAN GRATIS
Jum'at, 22 Desember 2017 12:42 WIB
BUPATI PULAU MOROTAI MENYERAHKAN KARTU PELAYANAN KESEHATAN GRATIS
Benny menyampaikan bahwa program jaminan kesehatan daerah (JAMKESDA) dalam pembiayaan APBD Tahun 2017 telah diintegrasikan dengan program jaminan kesehatan nasional (JKN) Yang diselenggarakan Melalui BPJS Kesehatan, dan ini merupakan suatu wujud komitmen dari pemerintah daerah kabupaten pulau morotai, untuk membantu seluruh masyarakat dalam hal pembiayaan dibidang pelayanan kesehatan sebagaimana janji kampanye kepada masyarakat kabupaten pulau morotai dan Kartu JKN-KIS ini dapat digunakan dimana saja pada wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Photo Harian
Minggu, 10 Agustus 2014 01:19 WIB
Sejauh Mata Memandang, Keindahan Yang Tampak

Morotai Dikenal banyak memiliki potensi wisata. Salah satunya adalah air terjun Raja. Terletak di desa Raja Kecamatan Morotai Selatan Barat.

Aneka Morotai
Minggu, 02 November 2014 14:47 WIB
Yuk, Berkunjung ke Air Terjun Raja Pulau Morotai

Morotai Dikenal banyak memiliki potensi wisata. Salah satunya adalah air terjun Raja. Terletak di desa Raja Kecamatan Morotai Selatan Barat.